FB My Tweet Website Owner Follow Twet Islami Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

Alumni Pendidikan Biologi Universitas Lampung

Powered by Blogger.

Category

Recent Comments

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Elvira Links Free Backlink Service, Links Building 4 Free Florists Links Text Back Link Exchange PR Checker HyperSmash Pingates Google Pagerank icon Free PageRank Checker Wahid Biyobe Free Web Submission Text Back Links Exchanges

Meta Tag Generator

PR Checker

Bank Soal Anatomi Fisiologi Manusia


Ujian ke-3
Mata Kuliah : Perkembangan Hewan                                                            Waktu : 70 menit
Petunjuk: Jawablah soal-soal di bawah ini dengan singkat dan jelas. Jawablah sesuai dengan yang diminta pada soal
1.    Gastrulasi dianggap sebagai tahap yang kritis dari suatu perkembangan embrio. Bagaimana menurut Sdr? Berikan argumentasinya (skor 20)
2.    Bibir dorsal blastoporus pada katak diidentikan dengan Nodes Hensen pada ayam. Alasan apa yang menyebabkan  keduanya dianggap identik? (skor 20)
3.    Identifikasi gerakan morfogenetik apa saja yang terjadi pada embrio katak dan pada bagian mana gerakan tersebut terjadi, serta apa hasilnya? (skor 20)
4.    Bagaimana terjadinya gastrulasi pada embrio ayam? (skor 20)
5.    Bandingkan proses blastulasi antara katak, burung, dan mammalia. Beri penjelasan dan disertai skema gambarnya (skor20).

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Wahid Priyono - Sunday, 1 July 2012 - 14:22

Belum ada komentar untuk "Bank Soal Anatomi Fisiologi Manusia"