Friday 19 June 2015

Teknik SEO Paling Efektif

Apa Taktik SEO Paling Efektif? Jika Anda mencoba untuk mendapatkan visibilitas untuk website Anda, Anda sudah tidak diragukan lagi bertanya-tanya tentang jawaban atas pertanyaan. Nah, itu hanya terjadi bahwa Google terus memberitahu Anda. Ini tentang konten.

Hal apa yang paling efektif  untuk SEO terkait taktik Anda?

Google telah lama mendorong webmaster untuk menembak konten berkualitas tinggi, terutama karena meluncurkan update Panda beberapa tahun yang lalu. Menurut sebuah survei terbaru oleh Ascend2 (via Charts Pemasaran), pembuatan konten yang relevan adalah taktik paling efektif. Itulah mengapa 72% dari SEO pemasar mengatakan hal ini diikuti dengan penelitian kata kunci / frase, sering update website, membangun link yang relevan, integrasi sosial media, sering blogging, optimasi pencarian mobile, dan restrukturisasi URL website.



Kabar buruknya adalah penciptaan konten yang relevan juga merupakan salah satu taktik yang paling sulit, menurut responden, kedua hanya untuk membangun link yang relevan (yang jauh lebih menantang dalam beberapa tahun terakhir karena perkembangan di Google). Sebuah jumlah yang wajar dari mereka yang disurvei juga menemukan sering blogging dan memperbarui situs untuk menjadi tugas yang sulit. Kata Kunci penelitian / frase adalah hal termudah untuk melakukannya.



Kabar baiknya adalah bahwa untuk 71% dari mereka yang disurvei, efektivitas taktik optimasi mesin pencari (SEO) adalah meningkatkan rating di Google. Ini perbaikan sebagian besar sederhana, tapi itu dibandingkan dengan tidak ada perubahan untuk 18%, sederhana memburuk selama 9% dan memburuknya signifikan hanya 2%.

Ini agak mengejutkan mengingat perubahan Google yang menempatkan kurang penekanan pada hasil organik di search engine. Ini disayangkan bahwa membangun link yang relevan adalah taktik paling sulit karena studi baru lain menunjukkan bahwa link adalah sama pentingnya seperti untuk peringkat di Google.

Moz berbagi beberapa data survey berdasarkan hasil penelusuran top 50, Google mencari sekitar 15.000 kata kunci. Cyrus Shepard melaporkan bahwa: Korelasi antara peringkat yang lebih tinggi dan jumlah menghubungkan situs (root domain) duduk di .30. Jumlah ini tampaknya kecil, tapi itu sebenarnya salah satu korelasi tertinggi melalui studi yang ditemukan. (Korelasi lebih kecil juga tidak mengejutkan-dengan lebih dari 200 sinyal peringkat, Google khusus dirancang algoritma mereka sehingga salah satu faktor tidak mendominasi yang lain.)



Bahkan lebih jitu adalah jumlah situs yang kami temukan dalam hasil atas yang memiliki backlink eksternal, atau lebih tepatnya, kekurangan itu.

Dari hasil atas, penuh 99,2% dari semua situs web memiliki setidaknya satu link eksternal. (Sisanya 0,8% baik dalam margin of error diperkirakan antara Mozscape dan Google indeks Link sendiri.) Studi ini menemukan hampir tidak ada website peringkat untuk frase pencarian kompetitif yang tidak memiliki setidaknya link eksternal tunggal menunjuk pada mereka, dan sebagian besar memiliki signifikan lebih link.
 
Apakah Anda memiliki kesulitan membuat konten yang relevan? Membangun link? Apa taktik yang paling sulit bagi Anda? Marilah kita tahu di komentar.