Monday 19 November 2012

Cara/Tips-Tips Unik Agar Teman Tertarik Dengan Anda/Kita Secara Cepat Dan Friendly

(New)Silahkan Dibaca --->
-->
-->Oleh: Wahid Biyobe
Sudah tahu bagaimana cara agar teman tertarik dengan Anda?
Setiap orang memiliki kecenderungan tertarik dengan lawan jenis. Soal teman tertarik atau tidak dengan Anda sekali lagi mohon maaf  bukan hanya dilihat dari kegantengan dan kecantiknnya saja. Ada teman Saya yang berkata:
” Kegantengan dan kecantikan adalah hal yang wajar, akan tetapi kebaikan dan prestasi adalah hal yang lebih utama”. Ungkapan di samping berdasarkan kenyataannya adalah percuma saja ketika Anda memiliki kewibawaan, kegantengan, kecantikan sekalipun apabila Anda tidak mempunyai kebaikan dan prestasi adalah nol. Nol (0) merupakan angka yang tiada nilai dan tidak mempunyai isi. Berikut ini tips agar teman tertarik dengan Anda:

Langkah 1Kuasailah segala ilmu pengetahuan dan teknologi
Ilmu yang diharapkan semua orang adalah ilmu yang bermanfaat dan mengundang banyak barokah. Dengan ilmu seseorang dipandang tinggi oleh orang lain. Oleh karena itulah kita perlu memperbanyak ilmu. Ilmu yang dibicarakan adalah ilmu yang cakupannya sangat luas. Bisa saja ilmu yang Anda miliki sangat banyak. Maka, segeralah ilmu tadi Anda sodaqohkan kepada orang lain. Jangan Anda pendam sendiri ilmu yang sudah Anda peroleh, sehingga Anda lupa akan kewajiban Anda yang sesungguhnya. Dengan banyaknya ilmu yang Anda miliki, maka secara otomatis mengundang kupu-kupu atau kumbang hinggap dalam kehidupan Anda. Banyak orang yang terpancing dengan ilmu Anda, sehingga Anda pun bisa jadi berpeluang besar di cari oleh orang ” Atasan”. Karena ada pedoman bahwa” Orang pandai akan di cari orang bodoh, orang pandai akan di cari banyak orang”. Oleh karena itulah, Silahkan Anda kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Langkah 2, Sedikit bicara banyak kerja. Maksudnya, semua pekerjaan yang dilakukan diharapkan mampu menerima kesuksesan dari segi konsep maupun teknis pelaksanaannya. Dalam pelaksanaannya, Anda diharapkan ketika sedang  melakukan suatu pekerjaaan dengan tidak main-main atau banyak bicara yang tidak penting. Usahakan tetap fokus dengan pekerjaan yang sedang digeluti. Insya Allah pekerjaan akan lancar. Begitupun ketika Anda harus bekerja secara bersama dengan teman Anda (amal jama’i), Apa yang harus Anda lakukan? Bisa jadi Anda melakukannya sesuai dengan visi dan misi yang telah disepakati bersama, atau justru secara bergotong-royong. Ini sangat baik jika Anda lakukan dalam dunia bisnis.

Langkah 3, Tunjukanlah bahwa Anda orang yang luar biasa
Biasanya orang akan dekat dengan Anda apabila Anda dalam segala hal menguasainya. Menguasai semua hal perlu dimiliki oleh setiap orang, karena itu adalah bukti bahwa Anda adalah orang yang mempunyai bakat, minat, serta keterampilan yang memadai. Selain itu ketika Anda mempunyai sikap seperti ini maka orang lain atau teman Anda akan beranggapan bahwa Anda adalah orang yang mempunyai komitmen kerja yang bagus.



Langkah 4, Tunjukan bahwa Anda orang yang optimis, pantang menyerah !
Anda pasti tidak tahu seberapa besar orang lain menilai keoptimisan dan perjuangan yang telah diupayakan oleh Anda. Tapi inilah tugas Anda yang harus dilakukan. Pertama, Anda harus optimis. Karena optimis memberikan banyak simbol keperibadian. Begitupun dihadapan teman Anda, usahakan Anda harus tetap optimis, karena optimis yang Anda miliki akan:

Optimis akan menghancurkan sikap pesimis
Optimis akan menghancurkan keragu-raguan
Optimis memberikan ekspresi bahwa Anda adalah orang yang bijak dan pemberani
Optimis adalah pedang, siap menyerang kapan saja
Optimis adalah peluang Anda sukses
Optimis adalah bukti bahwa Anda orang yang sadar akan kemampuan diri sendiri
Optimis membuktikan bahwa Anda orang yang sedang belajar

Langkah 5, Berikanlah contoh yang baik kepada siapapun teman Anda
Contoh yang baik perlu Anda terapkan saat pertemanan Anda sedang berlangsung. Contohkanlah hal-hal baik kepada teman Anda. Jika teman Anda melakukan hal-hal buruk di luar kemauan Anda dan orang lain, maka tugas Anda segera tegur kelakuan buruknya untuk Anda segera berikan solusi terbaiknya. Jika Anda sudah melakukan hal baik untuk teman Anda, itu berarti Anda sudah mencegah satu dari sekian banyak kemungkaran. Selamat menjadi teman yang baik.

Artikel Terkait

Cara/Tips-Tips Unik Agar Teman Tertarik Dengan Anda/Kita Secara Cepat Dan Friendly
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email