Sunday 21 September 2014

Kumpulan dan Contoh Surat Resmi Lamaran Kerja di Perusahaan/PT

                                                                                     Bandar Lampung, 21 September 2014

Yth :
Pimpinan PT. Jamsostek (Persero)
di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                                                      : Wahid Priyono, S.Pd
tempat / tanggal lahir                            : Sidoharjo15 November 1991
alamat                                                   : Jl. Kopi No31/42, Pondokan Dewi Shinta Gedung
  Meneng Bandar Lampung.
pendidikan                                            : S1 (Strata 1 Jurusan Pendidikan Biologi)
no. handphone                                      : [diisi sesuai no.HP anda] 

Datang memohon kehadapan Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai calon karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai calon karyawan, saya bersedia untuk dibimbing, dilatih, dan dikembangkan menjadi seorang karyawan yang profesional. Saya juga bersedia mengikuti aturan dan disiplin yang berlaku di perusahaan. Berdasarkan permohonan ini turut saya lampirkan :
            FC. KTP                                                                      1 lembar
Daftar riwayat hidup                                                   1 lembar
FC. Ijazah Terakhir                                                     1 lembar
FC. Transkrip nilai terakhir                                        1 lembar

Demikianlah permohonan ini saya ajukan. Besar harapan semoga Bapak/Ibu bersedia memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. Jamsostek. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih.
Hormat Saya,




Wahid Priyono, S.Pd

Artikel Terkait

Kumpulan dan Contoh Surat Resmi Lamaran Kerja di Perusahaan/PT
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email