Wednesday 26 November 2014

Angket Tanggapan Siswa Terhadap Penggunaan Bahan Ajar Brosur dalam Proses Pembelajaran



Angket Tanggapan Siswa Terhadap Penggunaan Bahan Ajar Brosur dalam
Proses Pembelajaran

A.        Petunjuk Pengisian
1.       Bacalah pertanyaan atau pernyataan di bawah ini dengan teliti.
2.       Berikan tanda check list (√ ) pada kolom pada salah satu pilihan jawaban yang menjadi jawaban kalian.
Keterangan :
S = setuju                              TS = tidak setuju
3.       Apapun jawaban yang diberikan tidak akan mempengaruhi nilai Biologi, oleh sebab itu jawablah dengan jujur.

Kelas:     ..................................................................
B.        Pernyataan-pernyataan
No.
Pernyataan-pernyataan
S
TS
1.
Saya senang mempelajari materi pokok Animalia melalui kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru


2.
Saya lebih mudah memahami materi yang dipelajari melalui kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru.


3.
Saya bingung dalam menyelesaikan  masalah melalui kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru.


4.
Saya lebih mudah mengerjakan soal-soal setelah belajar dengan kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru.


5.
Saya merasa bosan dalam proses belajar melalui kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru.


6.
Saya belajar menggunakan kemampuan sendiri melalui kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh guru.


7.
Saya merasa sulit berinteraksi dengan teman dalam proses pembelajaran yang berlangsung.


8.
Saya merasa sulit mengerjakan soal-soal di lembar kerja kelompok melalui kegiatan pembelajaran diberikan oleh guru.




Skor angket per item soal
No. Soal
Skor per soal angket
1
0
1. (+)
S
TS
2. (+)
S
TS
               3. (-)
TS
S
4. (+)
S
TS
5. (-)
TS
S
6. (+)
S
TS
7. (-)
TS
S
8. (-)
TS
S












Artikel Terkait

Angket Tanggapan Siswa Terhadap Penggunaan Bahan Ajar Brosur dalam Proses Pembelajaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email