Tuesday 9 December 2014

"Hantu Kerikil" Di Gang Musa Samping Pool DAMRI Terminal Rajabasa Bandar Lampung


Hati-hati bagi anda para mahasiswa/warga yang tinggal atau ngekos di kompleks perumahan sekitar daerah rajabasa, tepatnya di jalan atau Gang Musa samping pool bus damri terminal Rajabasa. Apalagi yang sering melewati gang musa tersebut setelah magrib/tengah malam, hati-hati bertemu "Hantu Kerikil"?.

Ini cerita teman saya Efriliya Ningsih , dia bercerita bahwa di jalan/gang musa, samping pool bus damri terminal rajabasa Bandar Lampung terkenal angker. Dulunya di tempat itu ada pohon kapas dan samping jalan ada pohon ilalang agak tinggi dan tak terawat. Ceritanya simpel memang. Menurutnya pas dia jalan kaki saat magrib melewati gang itu, dia merasa ada makhluk halus yang melempari dia dengan batu krikil, padahal gak ada seorang pun di sekitarnya. Menurtnya "pertamanya kaya ada yang ngelemparin kerikil2 kecil, saya jojong aja jalan. Semakin lama batu yang dilempar semakin besar ukurannya. yang paling terakhir sebesar kepalan tangan. saya jengkel trus berhenti sambil gak berhenti dzikir trus saya bilang "woy! siapa kamu?? keluar kamu kalau berani!!". habis itu saya jalan ga dilemparin lagi.

CATATAN: Ternyata benar ketika kita merasa ada gangguan gaib di sekitar kita, maka nyali kita harus kuat, perbanyak membaca surat Al-Qur'an dan terutama membaca ayat kursi dan  Al-Baqarah. 

Artikel Terkait

"Hantu Kerikil" Di Gang Musa Samping Pool DAMRI Terminal Rajabasa Bandar Lampung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email