Wednesday 11 March 2020

Hantu "Kunti" Penunggu Kosan Finky Sekitaran Universitas Malahayati Bandar Lampung


Kisah seram dan tak kasat mata ini dikirim oleh rekan saya "Bima" yang merupakan mahasiswa FEB Universitas Lampung. Beliau bercerita tentang kejadian aneh saat berkumpul bersama teman-temannya di salah satu indekos di Jalan Pramuka Bandar Lampung. Atau lebih tepatnya di sekitara Universitas Malahayati. Universitas Malahayati ada di Jalan Pramuka, dan di sekitara Universitas tersebut sesosok makhluk astral berambut panjang terfoto sedang berdiri di atas kasur tempat tidur.


Kata bima begini: " Iya kitarang (kami) lagi ngumpul awal cuman iseng-iseng. Kawan gua ni ada Yang lagi ngetes kamera cuman ko kek (sepertinya) ada yang janggal muncul di kamera yang dia foto tersebut. Ada dua orang yang ngeliat. Langsung kabur yang dua itu. Kitarang (kami) ga cun (tidak maksud) ngapa (mengapa) kabur kata kitarang (kami). Terus kitarang (kami) samperin eh gatau nya itu (muncul sosok wanita berambut panjang).

Berikut ini penampakan sesosok wanita berambut panjang tanpa kepala yang ada di indekos tersebut. Apakah anda juga pernah melihat sosok berikut di rumah, atau kosan tempat anda tinggal?

nampak sesosok wanita berambut panjang menyerupai "kuntilanak".

Artikel Terkait

Hantu "Kunti" Penunggu Kosan Finky Sekitaran Universitas Malahayati Bandar Lampung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email