Wednesday 11 March 2020

Kisah Seram Penunggu Kosan SJ di Kampung Baru Unila Bandar Lampung


Cerita misteri seram ini dikirim oleh rekan saya Budi. Beliau adalah mahasiswa Universitas Lampung (Unila) fakultas teknik. Beberapa kali beliau mengontrak/ngekos di sekitaran daerah Kampung Baru. Di Kampung Baru, banyak sekali kosan mahasiswa. Dan dari kosan-kosan di daerah tersebut pasti banyak menyimpan kisah misteri. Berikut ini kisah yang langsung diceritakan oleh beliau:

Jadi dulu pas di tempat kost yang pertama (nama kosannya "SJ"), di deket jembatan bypass Kampung Baru Unila, rada lupa pukul berapa, yang jelas itu malam hari, saya tidur gak pakai baju, pas setengah sadar posisi merem, berasa ada rambut yang jatuh dari atas ke badanku, bukan rambut sedikit, itu banyak, pas di d ada,  pas itu badan gak bisa gerak samasekali, gak bisa buka mata.  Terus baca" surat" pendek ayat kursi dll akhirnya bisa kebangun dan hilang.

Terus pindah di kos baru , kontrakan rumah sebenernya, pas itu ngontrak rumah bareng temen".belum lama lah disitu, pas malem, udah tidur tuh, kebangun badan ga bisa gerak, gabisa melek, gak bisa ngomong, tiba" dari kasur berasa ada tangan gerak dari bawah ke badan gw, jadi tangan ya itu berada diantara lengan dan dada gw, jadi dari bawah gerak keatas, di kanan dan di kiri, 2 tangan, kerasa bgt jari"nya. Itu kontrakan gak jauh dari tempat kos sebelumnya.

Yg terakhir, semoga sih yang terakhir, ini udah lulus kuliah. Jadi ngga tau jam berapa pokoknya tengah malam, tiba" tangan berasa kesemutan, pas aku bangun tanganku bagus siku sampai jari" udah kaya tegak gitu, aneh ada hal gak gw gerakin, jari" mengarahkemuka gw, remang" sih, langsung tangan kananku tak gerakin buat gengnggam tangan kiriku itu, badan lemes , cuma bisa baca surat"pendek, ayat kursi, dll.

Artikel Terkait

Kisah Seram Penunggu Kosan SJ di Kampung Baru Unila Bandar Lampung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email